Dalam transaksi jual – beli online, terkadang ada beberapa kendala yang perlu mengakibatkan tindakan lebih lanjut misal retur barang, untuk itu GMW Store menyediakan kebijakan pengembalian barang yang perlu diperhatikan apabila terjadi kendala:

  • Barang yang diretur adalah barang yang terkirim akibat kesalahan kami, misal pembeli melakukan pembelian barang A namun yang dikirim barang B.
  • Barang yang direturkan harus dalam keadaan SEGEL seperti saat dikirimkan, apabila tidak ada / segel RUSAK, maka retur tidak dapat diproses.
  • Bila terjadi retur maka yang kembali adalah uang barang. Ongkos kirim barang retur tetap menjadi tanggung jawab pembeli.
  • Apabila barang yang dipesan kurang, maka silakan dikomplainkan terlebih dahulu untuk menyelesaikan proses pengembalian dana saja.
  • Sebelum pengiriman, GMW Store telah dan akan melakukan pengecekan kualitas terlebih dahulu, oleh karena itu komplain harus disertai BUKTI berupa: 1. Foto Paket saat diterima, 2. Kondisi segel dari produk yang bersangkutan, dan 3 melakukan komplain via Tokopedia maksimal 2×24 jam sejak barang diterima.
  • Komplain pembelian yang diterima adalah komplain pembelian yang disertai asuransi dan/atau sudah melakukan packing tambahan dengan kerdus ataupun buble wrap (khususnya barang yang mudah pecah yang terjadi di proses pengiriman oleh jasa ekspedisi) dan ongkos PP barang returan akan ditanggung pembeli sepenuhnya.
  • Link pembelian bubble dan pembelian kerdus tersedia dalam setiap merchant kami.

Dengan membeli, berarti pembeli menyetujui seluruh catatan ketentuan dan peraturan kami. Demikian kebijakan pengembalian barang / retur dari GMW Store, atas kerjasama dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

PENTING: Jadwal ini dibuat dengan sebenar-benarnya pada saat post blog ini dibuat, info mengenai jadwal pengiriman terbaru dapat mengunjungi website utama kami di www.gmwstore.com

WhatsApp chat